Friday 14th December 2018

Dapat Hadiah Umrah, Pedagang Kaki Lima Doa’kan Ichsanuddin Noorsy Jadi Cagub DKI 2017

IN6

Jakarta – Seorang pedagang kali lima bernama Alrizon (41) beruntung mendapat doorprize untuk mengikuti ibadah umroh tahun 2016. Hadiah itu didapat saat ia mengikuti sholat subuh gabungan dari 5 wilayah DKI yang dilanjutkan dengan Diskusi Publik, pembagian santunan 1.100 anak yatim se-DKI Jakarta dan diakhiri dengan puluhan doorprize.

Diskusi Publik bertajuk “Membangun Ekonomi Umat Dalam Perspektif Ekonomi Islam Berbasis Masjid” diselenggarakan oleh Komunitas Pendukung Ichsanuddin Noorsy (KPIN) bersama pengurus Masjid Al Marzuqiyah  dan disponsori oleh Travel Kita di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Sabtu (24/10/15).

“Alhamdulillah, saya bersyukur mendapatkan hadiah umrah ini. Saya akan doakan Bang Noorsy saat umrah tahun depan agar beliau bisa menjadi Calon Gubernur DKI 2017,” ujar Alrizon yang sering menonton diskusi Bang Noorsy di televisi.

Bang Noorsy, lanjutnya, pantas jadi gubernur DKI Jakarta. “Dia orangnya pintar, sederhana, dan punya konsep untuk memperbaiki Jakarta,” paparnya.

Alrizon yang masih mengontrak dengan istrinya Megawati dan putrinya yang masih duduk di sekolah dasar ini tinggal di Kampung Lio, Jatinegara, Jakarta Timur. Pemuda asal kota padang, Sumatera Barat ini sehari berdagang di Masjid Jayakarta di lokasi kawasan industri PT. JIEP, Pulogadung.

“Saya tidak tahu adanya hadiah umrah ini. Niat saya hanya ikut tausiah karena diajak oleh Bang Zulfikri, anggota KPIN yang tinggal dekat dengan saya” paparnya. (Zul)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan