Friday 14th December 2018

Halbil SMA Negeri 51 Angkatan ‘84 Hasilkan Pengurus Baru

adele

Jakarta – Halal Bihalal  yang dilakukan oleh alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 51 Condet Batu Ampar Jakarta Timur telah menghasilkan kepengurusan baru Angkatan Delapan Empat (Adele). Adalah Iles Parera yang dipilih secara aklamasi oleh hampir 30-an peserta Halal Bihalal yang diadakan di villa Lacasablanca, Taman Safari, Puncak, Sabtu-Minggu lalu (6-7/9).

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini dan saya berusaha untuk memimpin Adele sebaik-baiknya untuk periode 5 tahun ke depan (2015-2020),” ujar Iles ketika dihubungi melalui selularnya di Jakarta, Jumat (11/9).

IMG-20150911-WA005-1 Menurut Iles, selama Adel dipimpin oleh Sudarno atau yang kerap dipanggil Darling, kegiatan-kegiatan Adele berjalan dengan cukup baik utamanya dalam meningkatkan silaturahmi baik sesama alumni 51 lintas angkatan maupun silaturahmi dengan guru-guru lama.

“Darling telah membawa nama Adele semakin dikenal di kalangan lintas alumni SMAN 51,” aku Iles.

Dalam Halal Bihalal itu, Iles duduk sebagai ketua didampingi oleh Dodi Suprayogi, Darmiati sebagai Bendahara, Ratnawati sebagai Sekretaris 1, dan Sekretaris 2, Amoy .

Program ke depan yang akan dijalankan yaitu rencananya kan mengadakan Halbil di SMUN 51, mengumpulkan dana dari teman-teman alumni untuk kemudian disalurkan kembali guna membantu teman -teman yang sakit atau mendapatkan musibah.

“Program itu sudah jalan sejak era Darling dan kami tinggal tingkatkan kualitasnya,” papar Iles ‘penggila’ futsal ini. (zul)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan