Friday 14th December 2018

Harapan Robby Darwis di Hari Olahraga Nasional

Robby Darwis

Bandung – Mantan bintang Timnas PSSI Robby Darwis memiliki harapan di Hari Olahraha Nasional (Haornas) Ke-32 Tahun 2015, salah satunya tentang kesejahteraan para atlet dari pemerintah pusat dan daerah.

“Harapan saya dengan adanya ini buat induk organisasi olahraga manapun, buat atlet yang berprestasi agar diperhatikan baik dari induk atau daerah masing-masing. Sehingga bisa memicu para atlet untuk berprestasi lagi,” kata Robby Darwis, di Bandung, Rabu.

Ditemui usai mengikuti upacara Peringatan Haornas Ke-32 Tahun 2015, di Halaman Gedung Sate Bandung, Robby berharap perhatian pemerintah untuk atlet di masa depan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Untuk masa depannya, mungkin setelah dia tidak berprofesi sebagai atlet bisa disalurkan. Seperti jadi pegawai negeri sipil,” kata mantan bintang Persib ini.

Selain itu, lanjut dia, Haornas juga menjadi momentum untuk mengevaluasi peran dari pemerintah dalam hal jaminan masa depan atlet.

Pada kesempatan tersebut, Robbi Darwis juga menerima penghargaan dari Pemprov Jawa Barat terkait peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-32 Tahun 2015.

“Penghargaan ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi atas kerja keras para insan olahraga Jawa Barat,” kata Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut juga diharapkan dapat menjadi pelecut motivasi bagi seluruh insan olahraga Jawa Barat baik atlet, pelatih, wasit dan juga pendamping asal Jawa Barat untuk lebih meningkatkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. (ant)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan