Sunday 16th December 2018

Mau Jadi Calon Istri yang Baik, Baca Dulu Ini

bride-groom-hands

Jakarta – Dear Srikandi. Kkebahagiaan berumah tangga tentu jadi impian sederhana setiap pasangan, baik yang sudah menikah maupun yang baru akan melangkah ke jenjang pernikahan ya? Sayangnya, karena beragam hal, hal sederhana ini seringkali sulit terwujud, Dear.

Padahal, mewujudkan kebahagiaan berumah tangga udah saja lho asalkan oknum-oknum yang terlibat di dalamnya saling mengetahui bagaimana cara terbaik menjalankan peran masing-masing. Nah, sebagai calon istri yang baik, yuk ketahui beberapa hal berikut sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Dear:

  1. Meski Tak Pernah Menyatakannya, Pria Jelas Butuh Dihormati

Seiring berjalannya waktu, tak sedikit pasangan suami istri yang semakin sering terlibat konflik yang membuat rumah tangga mereka tak sehangat masa-masa awal pernikahan. Tak jarang, hal ini berakar pada hal sepele yakni suami yang merasa kurang dihormati, Dear.

Sebagai calon istri, menjaga kehormatan dan membuat suamimu kelak merasa selalu dihormati penting untuk diingat selalu, Dear. Seperti apapun kondisinya, pria tetaplah makhluk yang memiliki pride yang tinggi dan mereka akan merasa risih kala pride-nya disepelekan, terlebih oleh istrinya sendiri.

  1. Terbiasa Menjadi Queen of the Drama? Stop it, Please! Suamimu Perlu Rasa Damai Lho!

Harus diakui, tak sedikit perempuan yang senang medramatisir keadaan untuk berbagai tujuan. Benar sih memang bahwa tak jarang cara ini berhasil membuat suami lebih perhatian dan memanjakan mereka.

Namun, sebagai calon istri yang baik, harap ingat ini, Dear: jangan terlalu sering melakukan drama, apalagi sampai membuat suamimu merasa diteror. Bagaimanapun, ini smua akan membuat mereka jengah dan tak nyaman nantinya.

  1. Suami Juga Butuh Keleluasaan

Benar sih bahwa ikatan pernikahan telah mempersatukan kalian secara sah dan resmi. Namun, tetap ingat bahwa di titik-titik tertentu, suami juga butuh me time ataupun waktu khusus untuk menghibur dirinya lewat berbagai hal yang ia senangi.

Calon istri yang baik wajib berkomitmen bahwa kelak mereka tak akan membatasi apalagi mengekang suaminya melakukan beragam kesukaannya, selama hal itu masih positif! (nits)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan